Lets Share Our InZpiration

08 September 2010

Ini dia, yang bikin susah kurus...

Nih izy bagi bagi ilmu nih, berdasarkan buku tatang sutarma yg ditulis sule prikitiw #abaikan.
izy mau kasih tips ni bagi kalian-kalian yg di kasih bonus lemak d tubuh kalian alias gendut. Hehehehe....

Kalian pasti udah capek dengan produk-produk yang kalian percaya mampu bikin badan terlihat kurus, tapi badan kalian gak kurus-kurus, iya gak? Ngaku aja deh ahahahahaha.

saking capeknya pasti kalian pada ngeluh "kok gue gak kurus-kurus sih?" atau kadang kalian nanya ke orang lain "eh, badan gue ama badan mbak-mbak itu gendutan siapa?" dan yang paling sering adalah "eh badan gue udah keliatan kurus belum?" iya kan ahahahaha (mantan dukun).

Dilihat dari segi psikologis, justru dengan kalian mengeluh seperti itu malah bikin kalian gak cepet kurus, soalnya alam bawah sadar kalian tu udah psimis duluan yang akhirnya bisa membuat frustasi dengan meminum minuman pelangsing berlebihan yg bisa berujung kematian!!! (nah lo mau kurus aja ribet).

Gak ribet kok, ni izy kasi ramuan rahasia yang udah izy survey dari mereka-mereka yang berhasil turun derajat nya, eh.. Turun berat badannya ahahahahaha.

1. Optimis bahwa klain bisa (wajib!!)
2. Berhenti mengeluh.
3. Bangun pagi jam 5 trus olahraga ringan, aerobik kalo bisa.
4. Kurangi minum-minuman dingin, kalo perlu jual aja kulkas nya ahahahahaa.
5. Sarapan sebelum jam 7, menu nya outmeal, atau kalau g ada bisa makan nasi dikit ama telur mata sapi dan pisan sebuah aja (kalori nya pas tuh).
6. Makan siang nya sandwich aja, jangan terlalu kenyang.
7. Hindari tidur siang, gunakan buat chating, fb an atau twitteran, soalnya kegiatan ini juga mengurangi berat badan kamu lo.
8. Jangan makan malam di atas jam 7 malam. Makan-nya boleh nasi tapi secukupnya.
9 jangan makan telur rebus, ayam kampung, bebek bakar, ayam bakar, makanan berminyak, makanan bersantan.
10. Perbanyak makan salat.
11. Hindari mayones, micin ama keju dan margarin.
12. Coklat juga bisa bikin kurus kok, tapi jangan berlebihan.
13. Say no to ice cream.
14. Jangan tidur sebelum jam 10 malam.

Udah itu aja sih, soalnya saudara gue banyak yang extra large tapi berhasil kurus (tapi nggak instan lo)

No comments:

Post a Comment