TAEYANG me-release single terbarunya I'll Be There

Beberapa Jam yang lalu, single album Taeyang "I'll be There" dari International album nya telah di release pada Korean Music Portal.

pada 02 Agustus,YG Entertainment CEO Yang Hyun Suk mengatakan :
"Taeyang will end INAG promotions on Music Core on the 14th. On the 19th, Taeyang will release his International Release Album… Taeyang will also begin promotions for the title track I’ll Be There soon."
"Taeyang akan mengakhiri promo INAG di Music Core pada 14 agustus. pada 19 agustus, Taeyang akan me release album Internasionalnya... Taeyang juga akan memulai promosi untuk judul track Ill Be There"

Berikut ini adalah Video I'll Be There nya Taeyang dalam versi Korea dan inggris :



I'LL BE THERE VERSI KOREA



I'LL BE THERE VERSI INGGRIS

Post a Comment

Previous Post Next Post