19 August 2010

Soo Young SNSD baru saja operasi plastik


NETIZENS menduga bahwa Soo Young personil Girl Band Girls Generation (SNSD) telah melakukan perubahan (operasi plastik) pada wajahnya.
SNSD Sooyoung sekarang menjadi pusat perhatian untuk netizens, karena banyak melihat perubahan pada penampilannya
Belum lama ini, foto-foto SNSD selama fanmeeting mereka di COEX Mall menyebar pada situs komunitas online, para netizens hati-hati menganalisis foto-foto ini.
Mereka menyatakan bahwa ada sesuatu yang berbeda tentang Sooyoung. Sudut mata, gaya rabut yang berubah, dan yang paling terlihat adalah pipinya yg membesar.
Para netizen yang upload foto ini meninggalkan pesan yang menyatakan, "Ada sesuatu yang berbeda tentang wajah Sooyoung. Bahkan kepada orang-orang yang tidak mengenalnya dengan baik, Anda bisa melihat bahwa bibirnya berbeda, tampak lebih seperti Kang Hye Jung ... "
banyak yang menduga bahwa Soo Young baru saja mendapatkan Botox.
huaaaaa... padahal saya cinta mati sama dia T.T, cantikan yang sebelumnya mbak, sumpah deh :p

3 comments:

  1. Dia tuh ga operasi pipi tau! Lagian mana ada sih org yg mau pipinya tambah besar. Lagian dia pernah bilang sendiri "mau tahu bagaimana cara makan byk tp badan tetap langsing? Pindahkan lemaknya ke pipi!" secarakan dia tuh shikshin gitu, jadi bisa aja tu lemak makin byk. Dia emg prnh bilang(diacara apa gt..) mau oplas pipi supaya TIRUS, tp gajadi krn kata dokter pipiny udh ngecil dikit krn lemak bayi nya udh ilang(berarti dia udh stop bertumbuh lg). Dia aja pernah ngelaranh seohyun yg juga mau ngecilin pipi nya memang unnie yg baik.

    ReplyDelete
  2. maaf nyempil , klo menurut ak sih it cuma permainan make up.

    ReplyDelete
  3. Bener, menurut gue Sooyoung gak Oplas. Dia juga udah debut di Jepang sebelumnya (awal umur belasan tahun) dalam duo Route 0.

    Soal pipi, di Hello baby dia juga pernah bilang mau oplas pipi karena pipinya besar, tapi kata dokter pipinya besar karena lemak bayi (baby fat) jadi jangan di oplas karena lemak bayi itu akan berkurang seiring dengan pertumbuhan.

    dan ternyata sekarang benerkan, pipinya makin lama makin kecil, udah gak besar lagi.

    ReplyDelete

Followers

Flickr