21 August 2010

CARA MENGHILANGKAN MINYAK BERLEPIH PADA KULIT WAJAH. (perlahan tapi pasti, trust me)

CARA MENGHILANGKAN MINYAK BERLEPIH PADA KULIT WAJAH. (perlahan tapi pasti, trust me)

Kulit wajah berminyak merupakan masalah mayoritas remaja indonesia dimasa puber. hal ini sangat wajar dialami remaja puber indonesia, karena kita tinggal di daerah tropis. dan yang paling parah adalah, minyak di kulit wajah adalah penyebab utama timbulnya jerawat.

Nah berikut izy kasi tau obat penghilang (perlahan tapi pasti) dengan menggunakan barang yg bisa dikatakan limbah, apa itu? Lest chek this out.




kalian coba deeh main-main ke dapur, kalian coba cari teh celup, seduh teh celup itu, lalu diminum (lho? Gini aja obatnya??) bukan itu jawabannya hehehehe, kalau udah selesai minum teh nya, jangan dibuang tuh bekas teh celupnya, mumpung bekas teh celupnya masih anget, jangan oleskan ke muka nyokap kalian, bisa-bisa dikutuk kalian jadi telor asin kwakakakakak, oleskan teh celup yg masih anget ke daerah berminyak di wajah anda, biarkan wajah anda kotor dengan teh bila teh celup nya sobek (malah lebih tok cer). Biarkan sampek wajah anda benar2 kering, rasakan efeknya yg bener2 terasa, wajah terasa lebih kering dan kesat, kalau udah dirasa cukup, silahkan bilas muka anda dengan solar kwakakakakak becanda buuukkk.... Bilas muka anda dengan air anget, lakukan hal ini rutin sampek terasa wajah anda sudah tidak berminyak, jangan keterusan karena bisa bikin wajah kering.
Oke tsi all my tip :p selamat mencoba yaaaa....

No comments:

Post a Comment

Followers

Flickr