Cara Mendapatkan Beasiswa S1 & S2 di Liverpool UK. Pasti Dapat!



Good Morning Scholarship Hunters, 

Pagi-pagi okta buka email langsung dapat update terbaru nih dari salah satu universitas di Liverpool UK. Bagi kalian pecinta bola yang ingin kuliah sambil nonton bola live (apa sih), ada kesempatan nih buat otomatis dapatin beasiswa dari Liverpool John Moores University untuk Intake 2019. 

Beasiswa Liverpool John Moores University (LIMU) ini berlaku untuk S1 dan S2 dan bersifat automatic, jadi jika kalian sudah mengumpulkan dokumen yang dibutuhkan, tinggal daftar dan pasti dapat beasiswanya.

Seperti pada jenis University Scholarship lainnya, jenis scholarship ini adalah Partial Scholarship ya guys, atau beasiswa partial yang memotong Tuition Fee, so you need to pay your own living cost. Tenang aja, karena lokasinya di Liverpool a.k.a di luar London, kalian nggak akan merogok kocek dalam kok.

So, how much that they overed to us dan apa saja persyaratan yang dibutuhkan? Check this out :




Bagi kalain yang memenuhi persyaratan tersebut diatas, silahkan menghubungi Okta di 0819337779933 untuk konsultasi lebih lanjut mengenai program, jurusan, admission dan proses pendaftaran secara Gratis.


3 Comments

  1. Yuk kunjungi S1288POKER agen poker online uang asli terpercaya indonesia. Dilayani oleh customer service yang ramah dan baik yang siap melayani anda selama 24 jam Non-stop. Proses Deposit dan Withdraw tercepat hanya 5 menit. Di S1288POKER kalian bisa memainkan 6 permainan hanya dalam satu user id.
    Ayooo..tunggu apalagi yuk daftarin diri kalian segera di S1288POKER untuk dapatin bonus yang menarik serta pelayanan Customer Service yang sangat memuaskan. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete
  2. selain di UK, ada juga dari kampus luar negeri yang lebih dekat dengan Indonesia, salah satunya beasiswa full dari universitas di taiwan ataupun dari pemerintah taiwan, dapat menuju link dimari juga ya…

    Cara Mendapatkan Beasiswa di National Central University (NCU) Taiwan

    Dokumen yang Dibutuhkan untuk Mendaftar ke NCU (Online)

    Nggak Mahal Kok! Ini Rincian Biaya Hidup Mahasiswa di Taiwan

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post