Beasiswa INTI Malaysia 2018 - 2019

Selamat siang scholarship hunters, it's been a while ya, since I've been busy with my new job as Student Counselor di salah satu agency pendidikan luar negeri. Oleh karena itu, in the future, you gonna see this blog full with an update about study abroad ya, including your favorite articles, scholarships info.

So just let get started.


Kali ini ada info beasiswa Malaysia, info beasiswa kuliah di Malaysia kali ini hadir dari INTI International University & Colleges. Beasiswa INTI International University & Colleges malaysia ini hanya berlaku untuk Beasiswa Diploma dan Beasiswa Degree untuk intake Oktober 2018. So bagi kalian yang ready untuk daftar di tahun ini, bisa mulai kumpulin persyaratannya dan dapatkan beasiswa up to 30%.

Persyaratan Beasiswa INTI International University & Colleges Malaysia.

Dokumen yang perlu disiapkan :
Student harus mengisi application form dan menyertakan copy of the following documents:

  1. Official exam results of the most recent examination 
  2. Bukti pendapatan orang tua dua tahun belakangan : EA Form / Slip gaji 3 Bulan terakhir, dan 2 tahun terakhir’ income tax form
  3. The award will only be granted if the official result meets the eligibility requirements. 
  4. Dokumen yang tidak lengkap atau pendaftar yang telat menyerahkan dokumen sebelum 21 September 2018 akan ditolak.

Semua student wajib melampirkan official result pendidikan terakhir untuk mendapatkan beasiswa dari INTI International University & Colleges. Jika official exam results kalian baik hasil Unas, O Level / A Level belum keluar dari sekolah.



Perlu di garis bawahi bahwa sistem beasiswa yang diberikan adalah sistem quota. Jadi siapa cepat dia dapat. Mencapai persyaratan beasiswa INTI University & Colleges Malaysia tidak menjamin kalian langsung secara otomatis diterima, semua tergantung nilai, quota dan juga kebijakan dari kampus INTI.

Beasiswa ini bukan full scholarship ya guys, jadi masuknya ke jenis Partial University, wich is hanya memotong Tuition Fee saja. dan untuk beasiswa INTI University & Colleges Malaysia ini hanya memotong untuk tahun pertama saja.

Bagi kalian yang berminat untuk mendapatkan beasiswa dari INTI University & Colleges Malaysia ini dan ingin menanyakan informasi lebih lanjut mengenai jurusan yang tersedia di University & Colleges Malaysia atau di negara yang lain, feel free to ask at the comment ya atau kalau fast response bisa contact aku di 081937779933 (FREE)







2 Comments

  1. Yuk kunjungi S1288POKER agen poker online uang asli terpercaya indonesia. Dilayani oleh customer service yang ramah dan baik yang siap melayani anda selama 24 jam Non-stop. Proses Deposit dan Withdraw tercepat hanya 5 menit. Di S1288POKER kalian bisa memainkan 6 permainan hanya dalam satu user id.
    Ayooo..tunggu apalagi yuk daftarin diri kalian segera di S1288POKER untuk dapatin bonus yang menarik serta pelayanan Customer Service yang sangat memuaskan. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post