Peneliti Ungkap Pertanyaan "Ayam dan Telur, Manakah Yang Lebih Dulu Tercipta?"


Misteri kehadiran ayam dan telur di bumi merupakan misteri yang wenjadi tanda tanya besar manusia di seluruh dunia. 

Logisnya ayam menetas dari telur dan telur tercipta dari seekor ayam, lantas manakah yang lebih dulu ada di bumi? Untuk menjawab salah satu "misteri terbesar di dunia" ini para ilmuan dari Warwick universities melakukan sebuah penelitian khusus.

Dikutip dari the Daily Mail newspaper, para peneliti menemukan fakta bahwa cangkang telur ayam terbuat dari protein yang hanya bisa terbentuk di dalam ovarium seekor ayam. Cangkang telur ini berfungsi untuk melindungi kuning telur dan putih telur yang merupakan "komposisi" pembentuk organ tubuh ayam.

"Selama ini kita berpendapat bahwa telur tercipta terlebih dahulu sebelum ayam, dengan adanya penelian ini, kini seluruh dunia tau bahwa ayam tercipta terlebih dahulu sebelum telur." ujar Dr. Colin Freeman dari Sheffield Universitys.

Tak berhenti sampai disitu, berdasarkan hasil penelitian tersebut, para peneliti menemukan bahan pembentuk cangkang telur yang jika dikembangkan lebih lanjut akan sangat bermanfaat di segala bidang kebutuhan hidup manusia. Salah satunya meneliti cangkang telur yang mampu membuat telur bertahan lama dan terhindar dari bakteri.

1 Comments

  1. Yuk kunjungi S1288POKER agen poker online uang asli terpercaya indonesia. Dilayani oleh customer service yang ramah dan baik yang siap melayani anda selama 24 jam Non-stop. Proses Deposit dan Withdraw tercepat hanya 5 menit. Di S1288POKER kalian bisa memainkan 6 permainan hanya dalam satu user id.
    Ayooo..tunggu apalagi yuk daftarin diri kalian segera di S1288POKER untuk dapatin bonus yang menarik serta pelayanan Customer Service yang sangat memuaskan. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post