Lets Share Our InZpiration

22 March 2015

Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat Tanpa Diet Ketat


Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat Tanpa Diet Ketat.

Perut buncit menjadi sebuah dilema tersendiri, baik bagi kaum pria maupun wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mengecilkan perut dengan cepat, namun kebanyakan dari mereka yang berperut buncit ini lebih memilih cara instan yang berpotensi menimbulkan efek samping bagi kesehatan. Padahal, untuk mendapatkan perut rata dengan cepat bisa dilakukan dengan cara yang mudah, dan tanpa efek samping.
Mengecilkan Perut Dengan Cepat Tanpa Efek Samping.
Gaya hidup yang tidak sehat ditambah dengan kurangnya waktu untuk berolahraga menjadi penyebab utama perut buncit. Jika diabaikan, perut buncit ini mampu menjadi sumber banyak penyakit. Untuk mengecilkan perut dengan cepat, Anda bisa memilih cara alami yang tentunya tanpa efek samping, salah satunya dengan sedikit memperbaiki gaya hidup Anda.

Mengecilkan Perut Dengan Cepat Tanpa Diet Ketat.

Diet merupakan cara paling efektif untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat. Sayangnya cara ini kurang diminati karena terlalu menyiksa tubuh dengan cara menghindarkan diri dari makanan lezat seperti makanan manis dan makanan berlemak. Namun kini Anda tak perlu khawatir karena mengecilkan perut dengan cepat bisa dilakukan tanpa diet. Berikut ini tips mengceilkan perut buncit tanpa diet.

1. Kendalikan Rasa Lapar Anda
Mengecilkan perut dengan cepat bisa dimulai dengan mengendalikan rasa lapar Anda, yakni dengan cara mengurangi porsi makan Anda. Tak perlu khaatir kelaparan, Anda bisa mngakalinya dengan cara makan dalam porsi kcil tapi dengan waktu makan yang lebih banyak, yakni dari tiga kali shari menjadi lima kali sehari. Contohnya pada pukul 07.00, 10.00, 12.00, 15.00 dan 19.00. Memperbanyak jam makan dengan mengurangi asupan makanan scara tidak langsung akan membuat Anda ttap merasa kenyang meski mengonsumsi jumlah makanan yang lebih sedikit.

2. Pandailah Memilih Makanan
Setelah Anda menyesuikan pola makan Anda, yang perlu dilakukan untuk mengecilkan perut dengan cepat yaitu memilih makanan yang dikonsumsi. Pilihlah makanan yang bernutrisi tinggi. Hal ini dikarenakan makanan bernutrisi tinggi seperti salmon, telur, brokoli dan kacang-kacangan mampu bertahan lama dalam tubuh, sehingga Anda akan tetap merasa kenyang dan tidak mudah lemas. Cara ini juga aman diterapkan kepada ibu hamil yang ingin mengecilkan perut pasca melahirkan tanpa perlu khawatir kekurangan nutrisi untuk ASI.

3. Mengatur Asupan Kalori
Tak perlu menjauhi makanan favorit Anda yang berlemak, yang perlu Anda lakukan adalah menimbang asupan kalori. Perlu Anda ketahui, kalori yang masuk dalam tubuh akan diolah menjadi energi. Jika asupan kalori tidak sesuai dengan energi yang kita butuhkan, maka tubuh akan menimbunnya menjadi lemak. Agar Anda bisa mengeilkan perut dengan cepat, atur asupan kalori Anda dengan patokan 30% karbohidrat, 20% buah dan sayur, 10% susu dan 10% daging.

4. Olahraga Rutin
Sesibuk apapun Anda, luangkan waktu Anda untuk berolahraga minimal 1 jam dalam sehari. Tak perlu repot datang ke tempat gym, Anda bisa melakukan olahraga ringan seperti joging, push up dan sit up. Di tengah kesibukan Anda di kantor, Anda juga bisa memanfaatkan waktu untuk berolahraga, seperti berangkat kerja dengan spedda dan lebih memilih menggunakan tangga dibandingkan lift. Dengan olahraga rutin dan gaya hidup yang benar, niscaya Anda bisa mengecilkan perut dengan cepat.

1 comment:

  1. terimakasih infonya sangat membantu, silahkan kunjungi web kami http://bit.ly/2noIUOl

    ReplyDelete