Lets Share Our InZpiration

09 July 2014

Wah! Emma Watson Jadi Anggota PBB

Tak mau kalah dengan seniornya Angelina Jolie yang memutuskan untuk pensiun dini dari dunia perfileman dengan terjun ke PBB, Artis cantik Emma Watson kini resmi menjadi anggota PBB.

Setelah lulus dari Brown University jurusan sastra inggris, Emma Watson memutuskan untuk bergabung menjadi anggota PBB. Pemain film Harry Potter ini ingin mendedikasikan dirinya untuk memperjuangkan kesetaraan gender.

Pihak PBB-pun mengangkat Emma sebagai duta untuk mengadvokasi pemberdayaan perempuan muda di seluruh dunia. Diberi amanah dari PBB, Emma mengaku akan menggunakan kesempatan tersebut sebaik-baiknya.

"Menjadi seorang yang diminta sebagai duta PBB untuk melayani pemberdayaan perempuan muda di seluruh dunia, merupakan suatu hal yang membanggakan," kata Watson. Dikutip dari Digital Spy.

Aktris berusia 24 tahun ini berpendapat bahwa memperjuangkan hak-hak perempuan merupakan sesuatu yang begitu erat dalam kehidupan ini.

"Memperjuangan hak kaum perempuan adalah sesuatu yang begitu terkait erat dengan siapa aku. Jadi, hal itu sangat pribadi dan akan berakar dalam hidup saya," katanya

Tak hanya cantik dan pandai berakting, Emma Watson juga menunjukkan sisi sosialnya dengan bergabung menjadi anggota PBB. Emma merasa sangat bahagia, ia bahkan yang pertama kali menyebarkan berita diterimanya ia sebagai anggota PBB melalui akun Facebook miliknya.


No comments:

Post a Comment