Prabowo Semprot Media

Merasa di sudutkan oleh para awak media, Calon Presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto semprot sejumlah awak media.

Seperti yang dilansir Detik,  kejadian tersebut terjadi di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Rabu (9/7/2014).  Siang tadi banyak awak media yang mendatangi kediaman Prabowo untuk melakukan wawancara. Namun amarah Prabowo terselut oleh 3 media, Berita Satu, Kompas dan Metro TV.

Merasa selalu di serang dengan pertanyanyaan berita Satu, Prabowo mengeluarkan uneg-unegnya, "Apa salah saya?" ujarnya. Bahkan Prabowo tak segan mengungkapkan kedatangan media Berita Satu yang mengganggu. 

“Ini yang ngelolosin Berita Satu (masuk) ke sini siapa ini,” imbuhnya.

Hal tersebut juga terjadi kepada media Kompas, saat para wartawan dari Kompas mendapatkan giliran untuk mewawancarai Prabowo. Merasa selalu disudutkan, Prabowo berkata,

“Di Facebook saya hampir 8 juta pengikut, belum (pengikut) pencak silat. Otomatis kalau saya bilang boikot Kompas, yang rugi siapa, kan pengikut saya banyak. Jangan sakiti orang yang tidak menyakiti Anda, yang berbuat baik pada Anda,” ucapnya berang.

Saat di Pandopo, wartawan Metro Tv mencoba mendekati untuk kembali melakukan wawancara, namun lagi-lagi respon tidak baik di keluarkan oleh Prabowo,

“Kasih tahu Pak Surya (bos MetroTV) apa dosa Prabowo ke Pak Surya. Berani nggak bilang!” ujarnya dengan nada keras.

Tak hanya itu, Prabowo juga mengungkapkan kekesalannya kepada media Tempo, secara tegas ia mengatakan akan mendatangi para pemimpin media tersebut karena merasa pemberitaan yang disampaikan selalu tidak sesuai dengan kenyataan.

“Saya bukan penakut. Saya akan ketemu Surya Paloh. Semua akan saya datangi. Megawati, saya akan ketemu, juga Goenawan Muhammad,” tegasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post