09 July 2014

Kalah 7-1 Fans Brasil Bakar Kaos Neymar

Para fans Brasil membakar dan menyobek kaos Neymar. Mereka menganggap kekalahan 7-1 atas Jerman dikarenakan absen-nya Neymar yang sedang dirawat.





Seperti yang dilansir Daily Mail, beberapa fans merasa kecewa karena dipermalukan pada pertandingan tuan rumah Brasil dan Jerman rabu dini hari. Kekalahan tersebut juga menyebabkan beberapa fans Brasil menyerang fans Brasil lainnya, bahkan aksi demo di jalan juga tidak bisa dihindarkan, seseorang bahkan melemparkan tv nya dari jendela.

Beberapa chanel televisi Brasil bahkan menyalahkan pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari atas kekalahan Brasil. Koran Brasil bahkan menyruhnya untuk pergi ke neraka. Media online Brasil juga menyudutkan pelatih Brasil tersebut atas kekalahan negaranya.

Kesedihan di Brazil berubah menjadi emosi, beberapa foto menunjukkan para fans berkelahi satu sama lain di dalam stadion Mineirao, Belo Horizonte. Para polisi Rio de Jeneiro  bahkan dikabarkan melakukan baku tembak dengan para demonstran di pantai Copacabana.

Pihak berwenang dipanggil ke daerah padat penduduk di Sao Paulo dikarenakan para fans Brazil yang mengamuk telah membakar beberapa bus.

Seorang Fans Brasil membanting televisi miliknya @DailyMail.co.uk

Menanggapi ini, sang pelatih pun angkat bicara.

"Kami memohon maaf kepada masyarakat Brazil dari kekalahan ini. Saya bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada tim di lapangan dan saya juga menyesali hasil pertandingan ini. Maaf kami tak mencapai target. Salut buat fans yang tetap mendukung meski kami kemasukan empat, lima, sampai tujuh gol. Ini hasil yang tidak normal, empat gol dalam enam menit. Tim Jerman sekalipun tak menyangka itu terjadi," ungkap Scolari dalam jumpa pers usai pertandingan semifinal.

No comments:

Post a Comment

Followers

Flickr