06 September 2010

OBAT JERAWAT AMPUH HANYA 6000 saja

Ini dia yang di tunggu-tunggu, khususnya bagi kalian para remaja yang wajahnya terkena wabah jerawat. kulit remaja indonesia sangat riskan dengan penyakit yang satu ini, dikarenakan indonesia terletak di wilayah tropis, jadi kulit wajah kita gampang sekali berminyak, minyyak inilah yang menjadi biang keladi pertumbuhan jerawat.
Berikut izy kasih eksperimen izy yang terbukti ampuh, hanya dengan modal 6000 aja, dijamin jerawat bakalan berkurang, dan jika kalian rajin memakai obat ini, pasti deh bakalan sembuh.


Yang pertama dan paling ampuh buat wajah kalian yang udah parah jerawatnya (jerawat batu dll) gunakan PAGODA SALEP, hanya dengan 2500 anda sudah bisa menggondol sebuah salep ampuh ini ahahahaha.



Kenapa harus PAGODA SALEP?
Coba deh lihat di bagian belakang kemasan PAGODA SALEP ini, lihat di bagian komposisi, terkandung Sulfur praecipitatum 10%. Sudah terbukti bahwa Sulfur sangat berkasiat untuk mengangkat sel kulit mati, dengan takaran 10% sangat pas dosisnya untuk kulit remaja, ada juga asam salisilat dan asam benzoat yang bisa menghabisi kawanan jamur. gunakan di siang dan sore hari setelah wajah di basuh air hangat.

Yang ke dua buat pendinginan gunakan bedak salycyl. Kalau bisa gunakan yang merek NELLCO (bisa di dapat di alfa mart hanya 3000 an aja), terdapat menthol di bedak ini, jadi bila di pakai akan tersa dingin dan sejuk, karena PAGODA SALEP akan terasa panas, oleh karena itu di malam hari saatnya pendinginan dengan bedak salysyl ini. Larutkan bedak salysyl pada air dingin (jangan terlalu encer) gunakan sebagai masker sebelum tidur. Sebelumnya basuh muka anda dengan air hangat biar pori2 kebuka.
Emang ribet sih, tapi ini manjur. Banyak yang udah sembuh pakek ini. Perbanyak juga minum air putih dan makan sayuran, hindari kuning telur dan ayam kampung sementara waktu, dan jangan banyak begadang. Trust me, it work (hayo ini kayak iklan apa? Kwakakakak)

6 comments:

  1. masa si gan?? uda terbukti ga ni?? pengen nyoba

    ReplyDelete
  2. Saya dan teman2 dekat saya sudah buktikan, skarang wajah saya udah bersih dari jerawat, tinggal bekas2 nya aja ni yg masi sisa, skarang lg cari ramuan lg nih buat ngilangin bekasnya...

    ReplyDelete
  3. Aku bru coba nih zy,,doain mujarab ya hehehe

    Diancutelovable@gmail.com :)

    ReplyDelete
  4. wah2 mudah2an mujarab yah.
    thankyou buat sharing nya :)

    ReplyDelete
  5. Alternatif obat jerawat dan menghilangkan bekas jerawat:
    - Sebelum tidur, cuci muka dgn sabun biasa, keringkan
    - Jeruk nipis, potong sedikit disamping (spt di tkg soto), simpan sisanya utk besok.
    - peras airnya campur dgn air matang sama banyak
    - Oleskan pada muka dgn sepotong kapas (klo ga da pake jari bersih aja)
    - siap2 dgn kipas (tangan, mesin, AC) krn perih, klo dah kering gak perih, bawa tidur dan lupakan
    - meskipun perih tapi gak akan kebakar, krn ini asam lemah alfa hydroxy acid (AHA)
    - seminggu jerawat hilang, dua minggu kulit bersih
    - klo dah keburu ngantuk, darurat gak sempet cuci muka, langsung aja oles dr potongan jeruk ... PERIH tp aman
    Ini pengalaman pribadi ajebugel

    ReplyDelete

Followers

Flickr