Lets Share Our InZpiration

19 August 2010

EMMA WATSON "hermione" rela di potong cepak demi peran bi-sexsual



Emma Watson terpilih untuk membintangi film 'The Girl With The Dragon Tattoo' yang diadopsi dari novel terlaris karangan Stieg Larsson. Pemeran Hermione Granger dalam film 'Harry Potter' ini harus rela memotong rambut indahnya menjadi cepak seperti pria.
Tidak seperti karakternya sebagai Hermione yang lugu dan cerdas, di film terbarunya ini Emma harus memerankan tokoh Salander Lisbeth, seorang hacker komputer.
Untuk itu, Emma bertekad memangkas habis rambutnya menjadi model pixie agar bisa maksimal menjadi tokoh gadis tomboy yang diperankannya.
"Karakter Lisbeth adalah gadis gothic tomboy yang bergaya dengan rambut model spike ," ujar seorang sumber kru film tersebut.
Karakter Lisbeth merupakan peran terbesar yang menjadi rebutan para artis Hollywood saat ini. Karena siapa pun yang mendapat peran tersebut akan dikontrak langsung untuk tiga film.
"Jadi saya bisa melihat mengapa Emma begitu antusias dan rela mengorbankan segalanya untuk mendapatkan peran Lisbeth," ucap sumber itu.
Dalam film ini, Emma Watson , juga mendapat tantangan untuk berperan sebagai seorang bi-seksual. Aktris lain juga bermain dalam film ini adalah Ellen Page, Natalie Portman, Carey Mulligan dan Kristen Stewart.

No comments:

Post a Comment