Anggota 2Am Jinwoon gak punya bulu ketek?

Pada tanggal 17 Agustus Kemarin, Anggota 2AM, maknae Jinwoon mengatakan tentang permasalahan dalam tubuhnya.
Di dalam sebuah acara talk show, dia terang-terangan mengungkapkan kejutan bahwa dia tidak mempunyai Bulu Ketek. :p

Ia berkata :"Orang-orang seusia saya harus mulai memiliki sebuah amazon, seperti hutan di Seoul di bawah ketiak mereka, tapi aku tidak memilikinya. Ketika orang melihat ketiak saya, mereka bertanya di mana saya mencukur bulu-bulu saya itu."

 MC acara tersebut adalah Kang Ho Dong bertanya "Apakah hal itu terjadi pada semua anggota tubuhmu?" Jinwoon menjawab :  "itu hanya terjadi pada ketiak saya, saya memiliki bulu lebat di kaki saya dan saya juga bisa menumbuhkan kumis"
(omongan orang korea kok kayak gini y? kwakakak)

salah seorang personil 2AM lainnya Junho menambahkan : "Ia memang tidak mempunyai bulu ketek, tapi dia punya bulu aneh di siku nya"
Jinwoon menjawab : "pada waktu saya sekolah, saya pernah memanjangkan bulu di siku saya tersebut, ketika saya mencabutnya saya putus dengan pacar saya, ketika bulu lain tumbuh di siku saya, saya mencabutnya lagi, dan akibatnya saya dikeluarkan dari anggota grup artis"
Jinwoon menyimpulkan ; "sepertinya bulu di siku saya adalah bulu pembawa sial, semenjak itu saya tidak pernah mencabut bulu itu, saya hanya memangkas nya dengan gunting"

Post a Comment

Previous Post Next Post